Romelu Lukaku yang hanya tinggal menunggu proses peresmian sebagai pemain baru Manchester United. Mengirimkan pesan perpisahan kepada pihak Everton dan seluruh para fans The Toffees.

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku ucapkan rasa terima kasih kepada Everton

Pemain yang masih berusia 24 tahun itu akan segera berseragam Setan Merah setelah ditebus senilai £75 juta dari Everton. Lukaku akan segera diresmikan oleh pihak klub. Setelah sebelumnya Ia telah melakukan tes medis di Los Angeles pada akhir pekan lalu.

Jose Mourinho beserta anak asuhnya telah berada di kawasan Amerika Serikat guna menjalani laga tur pramusim. Dan kemungkinan di Negeri Paman Sam tersebut pengumuman transfer besar pada musim panas tahun ini bakal diresmikan.

“Saya pribadi ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang terlibat selama saya berada di Everton. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh fans berkat dukungannya selama kurang lebih empat tahun terakhir ini,”

“Kalian semua begitu membantu saya dalam melakoni semua pertandingan. Dan saya dapat mengatakan bahwa diri saya bangga pernah bermain di hadapan kalian semua. Tidak lupa juga saya berterima kasih kepada staff, baik yang berada di stadion maupun di tempat latihan,”

“Terima kasih telah sudah membuat diri saya merasa seperti berada di rumah sendiri sejak pertama kalinya saya bergabung dengan kalian semua. Kepada seluruh rekan, sungguh sangat hebat saya dapat bermain bersama kalian semua.”

“Kepada para staf teknik, saya juga ingin berterimakasih telah menjadikan diri saya menjadi pemain yang lebih baik. Menjadi sebuah kesenangan pernah bekerja bersama kalian. Dan saya juga akan selalu membawa pesan-pesan kalian ke dalam perjalanan karir saya. Terima kasih Everton,” ungkap Lukaku di akun Instagram pribadinya.

Lukaku resmi menjadi pemain permanen Everton sejak 2014 lalu, setelah satu musim sebelumnya berstatus sebagai pinjaman Chelsea. Selama berkarir di Goodisan Park, Lukaku mengemas 53 gol di kancah Liga Primer Inggris.

Kevin Campbell: Lukaku Akan Sukses Bersama Manchester United

Kevin Campbell yang merupakan mantan penyerang Everton menilai bahwa Romelu Lukaku bakal sukses bersama Manchester United. Bahkan, Ia tidak meragukan akan kemampuan penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Kevin Campbell
Kevin Campbell yakin bahwa Romelu Lukaku akan sukses bersama Manchester United

Pada musim lalu, Lukaku berhasil tampil tajam bersama The Toffees dan sukses mengemas 25 gol di Liga Primer Inggris. Dan Campbell menyatakan bahwa kualitas tersebut akan menjadi garansi kesuksesannya ketika berkarir di Old Trafford di musim-musim mendatang.

“Atribut Lukaku sesuai dengan gaya permainan Manchester United. Bahkan juga memiliki gaya bermain yang serupa seperti para pemain MU lainnya. Dia memiliki kecepatan, begitu kuat dan sangat direct. Saya begitu yakin bahwa Dia bakal mencetak banyak gol.”

“Terdapat berbagai hal yang harus Anda perbaiki pada saat membela tim sekelas Manchester United. Namun yang pasti Dia akan bermain bersama para pemain berkualitas. Dan memimpin di lini serang serta Jose Mourinho bakal membantunya,” ungkap Campbell.

Juan Mata Sambut Positif Kehadiran Romelu Lukaku

Gelandang kreatif Manchester United, Juan Mata menyambut positif kedatangan Romelu Lukaku dan mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar untuk kembali bermain bersamanya.

Juan Mata
Juan Mata nantikan kembali bermain bersama Romelu Lukaku

Di MU, Lukaku akan menjadi eks Chelsea yang ketiga, setelah sebelumnya Juan Mata dan sang manajer Jose Mourinho. Kehadiran penyerang berusia 25 tahun itu diyakin oleh Mata bakal memperbesar kesempatan United untuk mengangkat trofi Liga Primer Inggris musim depan.

“Kami pernah bermain bersama ketika berada di Chelsea. Dan Dia (Lukaku) telah melakoni musim yang fantastis bersama Everton. Saya sudah tidak sabar akan kembali bermain bersamanya. Berharap Dia akan dapat mempertahankan performa terbaiknya dan mencetak gol,” ungkap Mata.

Romelu Lukaku Ucapkan Terima Kasih Kepada Everton
Tagged on: