Bintang Barcelona, Neymar rela mengeluarkan dana dalam jumlah besar hanya untuk memenuhi hasratnya dalam bepergian. Pemain yang berposisi sebagai striker itu baru saja membeli sebuah pesawat jenis jet pribadi yang ditaksir senilai 10 juta euro. Atau jika di Rupiah-kan sekitar 133,445 miliar.

Jet pribadi Neymar
Neymar beli jet pribadi seharga Rp 133,445 miliar

Kapten tim Nasional Brasil itu menggunakan kendaraan mewahnya itu ketika dirinya pergi dan kembali dari ajang Copa America yang berlangsung di Cile. Dimana dirinya tidak dapat menyelesaikan turnamen empat tahunan itu. Pasalnya, Neymar pada saat melawan Kolombia di babak grup diganjar kartu merah oleh sang pengadil lapangan.

Sehingga membuat dirinya terkena hukuman larangan tampil sebanyak empat laga. Itu artinya, hingga turnamen antarnegara Amerika Selatan itu berakhir, Neymar tidak akan bermain.

Setelah itu, terlihat Neymar mengajak rekan-rekannya untuk berlibur di Las Vegas, Amerika Serikat. Tidak lama berselang, mantan pemain yang pernah membela tim kesebelasan Santos itu melanjutkan perjalanan ke Jepang. Di Negeri Sakura, Neymar sedang membahas mengenai bisnis alias iklan.

Ternyata, Neymar tidak ingin merepotkan orang lain ketika dirinya ingin menghabiskan waktu hanya untuk jalan-jalan ataupun dalam urusan personal. Sehingga, ia memilih untuk membeli jet pribadi. Pada tahun 2013 lalu, pemain yang kini berusia 25 tahun itu terpaksa harus menyewa jet pribadi milik Julio Iglesias. Peminjaman jet tersebut untuk menyelesaikan urusan transfer dirinya dari Santos ke Barcelona.

Neymar Kencan Menggunakan Jet Pribadi

Pada bulan Oktober, Neymar ternyata menggunakan jet pribadinya hanya untuk urusan kencan. Pemain Barcelona itu mengirimkan jet miliknya itu untuk seorang model asal Serbia yang juga merupakan kontestan Big Brother bernama Soraja Vucelic. Model tersebut dijemput untuk datang ke Barcelona. Sehingga, mereka berdua dapat menghabiskan waktu bersama-sama di kota Catalan itu.

Soraja Vucelic
Soraja Vucelic ketika berada di jet pribadi Neymar

Berdasarkan laporan dari salah satu media asal Serbia, dua insan tersebut bertemu pada musim panas lalu ketika berada di Ibiza. Dan setelah pertemuan itu, keduanya terus menjalin hubungan melalui Skype. Sebelum pada akhirnya di bulan Oktober kembali membuat janji untuk bertemu.

Lantaran sudah tidak sabar lagi harus menunggu waktu yang dirasa terlalu lama, akhirnya Neymar memutuskan untuk membatalkan tiket pesawat yang sebelumnya sudah Ia pesan. Dan langsung mengirimkan jet pribadi miliknya untuk menjemput sang pujaan hati.

Soraya yang lebih tua lima tahun dari Neymar, tidak malu-malu untuk memperlihatkan kemesraan mereka melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya. Terlihat, model seksi itu memamerkan bentuk tubuhnya yang indah dengan mengenakan jersey Blaugrana bertuliskan Neymar.

Neymar Jalani Terapi Bekam Di London

Baru-baru ini, bintang timnas Brasil Neymar kedapatan dirinya tengah berada di London, Inggris. Namun, pemain berusia 25 tahun itu pergi ke London bukan untuk bergabung dengan salah satu tim Liga Primer Inggris, melainkan untuk menghabiskan waktu berlibur.

Neymar
Neymar tengah menjalani terapi bekam ketika berada di London

Di sana, Neymar tidak sendirian. Dia ditemani adik perempuannya yang bernama Rafaella. Nampaknya, hubungan adik kakak itu begitu dekat. Bahkan, Neymar menunjukkan kedekatannya dengan sang adik dengan menggungah foto mereka berdua ke akun Instagram miliknya.  “Kakak Rafaella tengah berada di London,” tulis keterangan Neymar di unggahan fotonya.

Neymar memang tengah memiliki waktu luang yang cukup banyak. Pasalnya, dirinya terpaksa menepi dari pinggir lapangan, akibat kartu merah yang dirinya terima pada pertandingan melawan Malaga.

Ternyata di London tidak hanya untuk berlibur, Neymar juga sempat menjalani terapi bekam. Demi dapat mempersiapkan dirinya untuk kembali tampil. Dia juga menggungah foto yang dimana terlihat 14 mangkuk khusus bekam yang menempel di punggungnya.

Neymar Beli Jet Pribadi Hanya Untuk Jalan-Jalan
Tagged on: