Spekulasi hengkangnya Marco Verratti dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim ini kian berhembus kencang. Menyusul sebuah informasi yang mengabarkan bahwa dirinya sudah meminta kepada pihak manajemen Les Parisiens untuk segera dijual.

Marco Verratti
Marco Verratti diyakini akan segera meninggalkan Paris Saitn-Germain

Agen gelandang bertahan asal Italia itu, Donato Di Campli juga membenarkan mengenai informasi tersebut. Namun saja, Ia mengungkapkan bahwa peluang kliennya untuk dapat kembali bermain di Italia tipis. Pasalnya, harga yang dibanderol pemain berusia 24 tahun itu terlalu mahal untuk klub-klub Serie A Italia.

Padahal, jasa Verratti diminati oleh beberapa tim besar di Negeri Pisa itu. Setidaknya terdapat tiga klub top, yakni Juventus, AC Milan, dan Inter yang juga dikabarkan bahwa mereka juga menginginkan jasa pemain Internasional Italia itu.

Akan tetapi, ditengarai bahwa raksasa La Liga Spanyol, Barcelona yang memiliki peluang besar untuk merekrut mantan pemain Pescara itu. Dikabarkan, bahwa Blaugrana siap membayar mahar mencapai angka €100 juta.

“Transfer ini dapat dikatakan sulit. Saya menilai bahwa kesepakatan ini masih berada di luar jangkauan klub-klub asal Italia,” ujar Di Campli.

Dikabarkan bahwa Verratti ingin angkat kaki dari Parc des Princes pada musim panas ini demi dapat mewujudkan impiannya untuk menjuarai Liga Champions. Kekuatan tim yang dimiliki PSG dinilai belum dapat bersaing di musim depan dalam persaingan gelar juara UCL.

Terlebih, di kancah domestik mereka harus merelakan sang rival AS Monaco mengangkat titel gelar juara Ligue 1 Prancis musim 2016/17. Dan secara mengejutkan harus tersingkir di babak 16 besar UCL oleh Barcelona. Padahal pada pertemuan pertama meraih kemenangan 4-0.

“Sangat sulit untuk klien saya hengkang, tetapi kami sebelumnya sudah mengekspresikan ide kami kepada pihak manajemen klub. Kami tidak membicarakan mengenai klub lain ataupun Barcelona, ini mengenai proyek. Saya menilai bahwa saya merepresentasikan seorang kampiun. Dan sudah jelas pula saya memiliki pertanyaan,”

“Untuk menjadi seorang juara, tentu Anda harus meraih kemenangan. Apabila PSG tidak ingin menjualnya, terlepas dari sejumlah tawaran dari klub Eropa yang terus berdatangan. Maka kami akan mengevaluasi semuanya di Italia,” tutup sang agen.

Resmi: Thiago Motta Tambah Masa Bakti Di Paris Saint-Germain

Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta secara resmi telah menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun.

Thiago Motta
Thiago Motta resmi perpanjang kontrak berdurasi satu tahun di Paris Saint-Germain

Pemain berkebangsaan Italia yang pada bulan Agustus nanti menginjak usia ke 35 tahun. Mendapati kontraknya bersama PSG akan berakhir pada bulan Juni nanti. Akan tapi, dirinya mencapai kesepakatan dengan Antero Henrique selaku direktur olahraga yang baru.

Alessandro Canovi selaku agen sang pemain pada Senin kemarin bertemu dengan Henrique di Milan. Dan walaupun belum ada tanda tangan hitam di atas putih, namun Motta menyekapati kontrak baru berdurasi satu tahun lagi. Sebelum pada musim 2018/19, Motta akan menangani tim B PSG atau tim U-19.

Patrick Kluivert Resmi Tinggalkan Posisinya Di Paris Saint-Germain

Patrick Kluivert resmi meninggalkan Paris Saint Germain, setelah hanya selama satu musim saja dirinya menjabat di posisi sebagai direktur sepakbola raksasa Ligue 1 Prancis itu.

Mantan pemain Ajax, Barcelona, AC milan dan timnas Belanda itu ditunjuk untuk mengisi posisi tersebut pada bulan Juli musim lalu. Akan tetapi diyakini bahwa yang bersangkutan merasa kecewa dengan musim perdana Unai Emery.

Patrick Kluivert
Patrick Kluivert resmi tinggalkan posisinya sebagai direktur sepakbola Paris Saint-Germain

“Pihak klub tentu ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Patrick Kluivert atas profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini. Dan kami mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” demikian pernyataan resmi PSG.

Harga Marco Verratti Terlalu Mahal Untuk Klub Italia