Harapan sang juara Liga Europa, Manchester United untuk mendatangkan penyerang muda berbakat milik Real Madrid, Alvaro Morata, nampaknya menjadi kenyataan.

Alvaro Morata
Alvaro Morata segera berseragam Manchester United?

Meskipun pihak Madrid belakangan ini membantah adanya transaksi dengan United. Namun, sesuai laporan dari salah satu media ternama Eropa mengabarkan bahwa kepindahan Morata menuju ke Old Trafford akan segera rampung.

Kabar tersebut muncul, setelah media yang bersangkutan memperoleh keterangan langsung dari salah satu sahabat dekat Morata yang tidak ingin disebutkan namanya. Dia mengaku sudah dikabarkan oleh sang pemain berusia 24 tahun itu bahwa proses transfernya dapat dikatakan hampir selesai.

Akan tetapi, media lain menambahkan bahwa proses transfer Morata masih terdapat satu hal yang mengganggu kesepakatan kedua pihak. Adalah harapan pihak Madrid yang menginginkan supaya The Reds Devil menyertakan sang penjaga gawang David De Gea dalam paket transfer. Sehingga United tidak perlu lagi mengeluarkan dana dengan jumlah besar.

Diyakini, bahwa MU akan memenuhi permintaan Los Blancos. Dengan mereka nampak telah melakukan proses pendekatan dengan kiper dari tim rival mereka Manchester City, Joe Hart sebagai penggantinya.

Matteo Darmian Tolak Juventus Demi Bertahan Di Manchester United

Bek kanan berkebangsaan Italia, Matteo Darmian diyakini bahwa akan memilih untuk tetap membela Manchester United pada transfer musim panas ini.

Ivan Perisic
Manchester United naikkan tawaran untuk Ivan Perisic

Mantan pemain Torino tersebut santer dikaitkan dengan ketertarikan raksasa Serie A Italia, Juventus. Klub yang dalam enam musim terakhir ini berhasil menjadi kampiun liga domestik, tengah berburu bek kanan. Pasalnya, Daniel Alves memutuskan untuk mengakhiri petualangannya bersama Si Nyonya Tua.

Akan tetapi, agen sang pemain Giovanni Branchini mengatakan kepada salah satu stasiun televisi bahwa kliennya tidak akan pergi. “Mengenai masa depan Darmian? Dia tidak pergi dari Manchester United,” ujar Branchini.

Dalam dua tahun karirnya di Old Trafford, sebenarnya Darmian cukup kesulitan dalam menembus tim utama. Akan tetapi, Ia mulai menjadi andalan untuk Jose Mourinho ketika The Reds Devil tengah mengalami krisis di sektor bek kiri jelang berakhirnya musim 2016/17.

Penampilannya yang terbilang memuaskan terbukti dapat membantu MU dalam meraih gelar juara Liga Europa pada musim lalu. Menjadikan sang manajer Jose Mourinho merasa terkesan dan berpikiran ulang untuk melepasnya.

Selain Juventus yang menginginkan jasa pemain 27 tahun itu, sejumlah klub Seria A lainnya juga berencana untuk memulangkan Darmian ke kompetisi tertinggi sepakbola Italia. Adalah Inter Milan dan AS Roma.

Manchester United Ajukan Kembali Tawaran Untuk Ivan Perisic

Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United kembali mengajukan tawaran resmi untuk gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Adapun nilai tawaran terbaru itu belum mencapai angka yang diinginkan oleh pihak Nerazzuri yakni sebesar €50 juta.

Matteo Darmian
Matteo Darmian memilih bertahan di Manchester United

Pemain Internasional Kroasia itu sudah mengisyaratkan niat untuk membela Setan Merah dan memiliki ambisi ingin dilatih oleh Jose Mourinho. Hanya saja, pihak Inter tidak memiliki urgensi untuk menjual sang pemain.

Diklaim dari salah satu media terpercaya Eropa, pihak MU kembali menghubungi La Beneamata untuk membahas transfer sang pemain. Tawaran pertama yang sebesar €40 juta pun kini telah mengalami kenaikan. Meskipun kenaikannya terbilang signifikan.

Akan tetapi, tawaran MU tersebut belum mencapai angka yang dipatok oleh pihak Inter. Walter Sabatini selaku direktur olahraga tidak ingin menurunkan harga sebesar €50 juta. Sang pelatih Luciano Spalletti juga diyakini bakal memasukkan Perisic dalam rencana musim depan.

Perisic yang kini telah berusia 28 tahun telah menjadi pemain andalan pada musim lalu ketika Inter dilatih Stefano Pioli. Tercatat, Ia berhasil mencetak 11 gol dan 12 assist.

Alvaro Morata Mendekat Ke Manchester United?